HIJRAH ke komunitas BLOGGER di www.blog.unsri.ac.id/ummatik

Standar

Komunitas Blogger Universitas Sriwijaya bertujuan untuk meningkatkan dan share ilmu pengetahuan dalam lingkungan Universitas Sriwijaya pada khususnya dan masyarakat pendidikan umum di Indonesia pada umumnya.

Coba-coba buat memperlebar Link nih, dibawah naungan Universitas gue, gue coba update-update berita disitu juga, gak lupa bakal gue posting lagi diblog ini hehehe. Jadi buat yang pengen liat-liat, sok atuh mampir kesitu, ditunggu !! ^^

 

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s